Tips Memilih Cowok dalam Pacaran

Tipe Cowok Dalam Pacaran
Sebenarnya kaum lelaki bisa diketahui bagaimana perlakuan mereka terhadap pasangannya berdasarkan minat dan tempat biasa mereka habiskan waktu. Untuk itu, sebaiknya simak dibawah ini beberapa tipe lelaki dan perlakuannya pada pasangannya.

1. Lelaki tipe kantoran

*Tidak bisa dikatakan romantis, karena biasanya ia akan lupa ulangtahun anda atau saat ada janji makan malam bersama anda. Bagi mereka, pekerjaan merupakan hal utama dan yang lainnya tidak penting. Jadi tipe lelaki ini sangat cocok bagi anda yang mendambakan peningkatan karir, meskipun anda tidak akan pernah bisa pulang bersama-sama. Tetapi mereka bisa diandalkan secara finansial.

2. lelaki tipe kebugaran

*Maka anda akan merasa aman saat bepergiaan karena mereka cenderung melindungi anda dari apapun. Tapi pemikiran bahwa anda adalah seseorang yang tanpa daya sehingga selalu memerlukan perlindungan. Sehingga mereka jarang sekali memberikan anda keleluasaan menikmati privasi anda sendiri.

3. lelaki tipe olahraga trend
*Biasanya menyukai pasangan yang sama-sama menaruh minat pada gaya hidup yang sama. Lelaki tipe ini biasanya sering menghadiahi pasangannya dengan benda-benda berharga mahal, atau makan di tempat ekslusif yang baru saja dibuka.

4. lelaki bertipe kafe
*Biasanya mereka cenderung melihat perempuan sebagai teman untuk bersenang-senang. Lelaki tipe ini biasanyakurang sensitif atau tidak peka terhadap perasaan pasangannya. Tetapi mereka bisa bersikap sangat romantis dengan memberikan bunga kesukaan anda.

5. lelaki tipe museum

*Sebenarnya mereka tidak selamanya menjenuhkan dan menyebalkan. Apabila anda menaruh perhatian pada hal yang kesenian maka mereka bisa menjadi teman bicara yang menyenangkan. Lelaki tipe ini memiliki sifat yang tenang dan sangat sensitif terhadap perasaan pasangannya.

6. lelaki tipe bengkel
Biasanya mereka akan cenderung acuh pada lingkungan sekitarnya. Mereka kurang sensitif terhadap perasaan pasangannya, kecuali bila anda mengajaknya bicara seputar hobinya tersebut.

Jadi tipe lelaki mana yang ingin anda dekati??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar